Senin, 12 November 2012

10 aplikasi android


10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini




10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini
Google lewat Google Play kembali memutakhirkan aplikasi terbaik mereka. Dan berikut daftar 10 aplikasi Android terbaik di Google Play untuk minggu ini.
Seperti biasa, tak ada aplikasi baru yang mampu menyodok di posisi lima besar. Nama-nama aplikasi lawas masih mendominasi top five aplikasi gratis.
  1. Maps dari Google berada di posisi pertama. Dengan aplikasi ini pengguna Android bisa mendapatkan layanan pemetaan digital di ponsel mereka. Unduh gratis di sini.
  2. Mungkin WhatsApp Messenger menjadi aplikasi pesan instan favorit di Android. Betapa tidak, aplikasi ini selalu menduduki posisi lima besar di tiap minggunya. Unduh gratis di sini.
  3. Meski peformanya tidak seyahud di iOS, namun aplikasi Facebook tetap menjadi pilihan bagi pengguna Android untuk tetap terhubung dengan teman-teman FB mereka. Unduh gratis di sini.
  4. Aplikasi selanjutnya adalah Gmail yang bercokol di posisi ke-4. Tak usah risau jika sedang mobile untuk tetap bisa mengakses email. Aplikasi ini solusinya. Unduh gratis di sini.
  5. Dan yang terakhir adalah aplikasi Street View on Google Maps dari Google. Pengguna bisa jalan-jalan virtual di hampir seluruh jalanan di kota-kota besar di dunia dengan aplikasi ini. Unduh gratis di sini.
Di kategori aplikasi berbayar, aplikasi serta permainan lawas juga masih mendominasi. Tak ada aplikasi baru yang mampu menggeser aplikasi lama di posisi teratas.
  1. Posisi pertama kini menjadi giliran aplikasi SwiftKey 3 Keyboard. Dengan aplikasi tersebut pengguna akan memeroleh pengalaman yang berbeda tatkala menggunakan keypad virtual Android. Unduh di sini dengan USD 4,79.
  2. Where’s My Water? berada di posisi ke-2. Game ini sangat adiktif dan membuat penggunanya tak bisa berhenti bermain. Permainan yang berharga USD 099 ini bisa diunduh di tautan berikut.
  3. Apa jadinya jika kita bisa mendapatkan puluhan aplikasi dalam satu aplikasi? Titanium Backup PRO Key adalah jawabnya. Pengguna akan merasakan beragam fitur dan fungsi aplikasi dalam satu aplikasi. Unduh di sini dengan USD 6,14.
  4. Kini bila pengguna ingin melihat dan mengolah dokumen, langsung bisa dilakukan di device Android. Aplikasi OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD) solusinya. Word, Excel, PowerPoint, dan PDF bisa diolah dan dinikmati di aplikasi ini. Unduh di sini dengan USD 14,99.
  5. Smart Tools berada di posisi ke-5. Aplikasi ini sangat membantu pengguna bilamana kesulitan dalam hal pengukuran, converter, navigasi (kompas), dan utilities lainnya. Unduh di sini dengan USD 2,35 saja.

0 komentar:

Posting Komentar